Popular Post

My Blog List

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : MireyAbad Minggu, 28 Agustus 2016




Selamat Datang, 

Anda memiliki takdir yang beruntung hingga membaca curhatan HTML saya ini.

Menurut Anshor, Untuk pengisian Konten di Halaman depan dalam Web Site bertema Hobby seseorang yang masih misterius, Lebih baik mengisinya dengan FAQ (Frequently Asked Questions).

FAQ 1 :

Benarkah ini adalah pertama kalinya Anshor mengkombinasikan antara HTML, CSS dan JavaScript?

Salah, dahulu saya pernah mengkombinasikan ketiganya, Tetapi selain JavaScript untuk auto-redirect, Bahasa saya tidak dimengerti Skripsi saya tidak Work untuk mengaplikasikan Program Web Base hasil CoPas-an waktu itu.

FAQ 2 :

Butuh usaha berapa bulan bagi orang awam untuk mencapai hasil seperti ini?

Sebenarnya butuh usaha maksimal selama 8 bulan, Tetapi karena waktu itu saya menyerah sambil bertawakal, Jadi cukup 7 bulan 29 hari.

FAQ 3 :

Mengapa tulisan "Anshor" nya terbakar?

Sudah takdir.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 1st Example - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -